Harga Terbaru dan Spesifikasi Lenovo K5 Note

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lenovo K5 Note
Harga Terbaru dan Spesifikasi Lenovo K5 Note - Lenovo baru-baru ini merilis smartphone terbarunya yaitu Lenovo K5 Note.pada bulan januari 2016 lalu.hadir dengan sejuta kemampuan canggih dan harga yang bersaing,membuat lenovo K5 Note menjadi incaran para pemuda.Hanya butuh hitungan hari bagi Lenovo untuk merilis smartphone Android terbarunya. Apabila diawal tahun 2016 kita dikejutkan dengan kehadiran Lenovo K4 Note yang membawa fitur audio canggih dan sensor pemindai sidik jari, maka dibulan ini Lenovo kemali merilis smartphone bernama “LENOVO K5 NOTE” dengan menawarkan bodi metal dan kamera depan 8 MP yang tak dimiliki seri K4 Note. Selain itu, dapur pacunya juga jauh lebih baik, karena memiliki processor dengan tingkat clock speed lebih cepat.

hadir dengan Balutan berbahan metal membuat ponsel ini semakin menawan.lalu,dengan mengusung processor mediatek Helio P10 sebagai dapur pacu membuat aktivitasmu seperti multitasking semakin smooth.menariknya kecepatan Processor dari K5 note ini lebih cepat K4 Note.hadir dengan Banderol 2 jutaan,mau tak mau.pihak lenovo harus membanderol produknya dengan harga merakyat dan bersaing dengan pesaing-pesaingnya.menarik untuk diulas,berikut ulasan nya khusus untuk anda 😇

Dapur Pacu Lenovo K5 Note

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lenovo K5 Note
Smartphone ini dibekali dengan Processor Octa Core 1.8 Ghz Cortex A53 dan chipset mediatek MT6755 Helio P10 untuk menunjang aktivitasmu.lalu,ditunjang dengan GPU Mali-T860MP2 untuk game - game 3D keren mu.tak lupa,lenovo juga membekali Smartphone buatan nya dengan RAM berkapasitas 2GB.mau tak mau pihak lenovo harus memberikan spesifikasi yang berkelas dan harga yang merakyat mengingat para pesaingnya yang juga memberikan fitur yang sama dengan harga
berbeda.

Performa Powerfull Lenovo K5 Note yang ditawarkan membuat smartphone satu ini ,digemari orang.tak hanya performa powerfull dari ponsel ini yang membuat Lenovo K5 Note ini laku dipasaran,harga yang ditwarkan juga cukup murah,jika dibandingkan dengan spesifikasinya.dengan memori Internal 16GB Cukup untuk menampung data - data mu.

Baterai Lenovo K5 Note

Sebanding dengan harga Lenovo K5 Note, sobat akan mendapatkan sebuah smartphone Android yang memiliki daya tahan baterai melebihi satu hari. karena dibalik bodi metal smartphone ini telah terpasang sebuah baterai Li-Po dengan kapasitas mencapai 3.500 mah. Meskipun baterainya tidk bisa kita lepas, dan Lenovo tak menyediakan informasi mengenai fitur fast charging, namun Lenovo menyediakan sebuah charger yang memiliki keluaran daya 5V/2A, sehingga otomatis bisa mempercepat pengisian baterai berkapasitas 3.500 mah.
Sesuai dengan kapasitas baterainya yang besar, sobat bisa memakai smartphone ini untuk telepon pada jaringan 3G hingga mencapai 27 Jam 30 menit. Sementara untuk jaringan 2G mencapai 34 Jam, dan untuk waktu standby baterai tersebut mencapai 543 jam. Nah inilah salah satu kelebihan yang ditawarkan Lenovo selain harga Lenovo K5 Note yang dibanderol cuma 2 Jutaan. Yah meskipun harganya murah, namun bukan berati smarphone ini murahan, karena terbukti memiliki spesifikasi sangat tinggi dan baterainya sangat awet.

Bodi dan Layar Lenovo K5 Note

Layar dari ponsel pintar ini juga telah disematkan LTPS Display.dimana teknologi layar jenis ini mempunyai kepanjangan (Low Temperatur PolicySilicon) dan Panel Layar yang juga mengusung Teknologi IPS untuk membuat layar semakin jernih dengan 16 Juta warna dan sudut pandang yang luas,apalagi,smartphone ini sudah mendukung resolusi layar 5.5 inch dengan telah support Full HD .wahh... dengan harga sekitar 2 jutaan kita sudah dapat spesifikasi yang sebegitu berkelas.Tampilan dari ponsel satu ini juga tak kalah gaess... dengan disematkan UI buatan sendiri yaitu Lenovo Vibe UI yang dipadukan dengan Sistem Operasi Android v5.1 (Lollipop) untuk membuat kegiatanmu semakin terlihat keren.

Bodi yang berbalut bahan Full metal dan warna silver atau Gold,semakin membuat smartphone ini begitu nampak keren.dan ukuran dimensi dari bodi Lenovo K5 Note yang berukuran 152 x 75.7 x 8.5 mm,membuat smartphone ini agak bongsor.

Kamera Lenovo K5 Note

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lenovo K5 Note
wow... kamera selfie dari ponsel ini sudah tak bisa diragukan lagi,dengan resolusi 8 MP membuat selfie mu terlihat jernih dan halus.ponsel ini cocok untuk anda yang gemar berfoto selfie. dengan kualitas yang lumayan bagus,di harganya.sudah tak heran jika smartphone ini juga memiliki penggemar selfie low budget😄.

bagaimana dengan kamera belakang ? kamera belakang dari Lenovo K5 Note sendiri sudah dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP dan dipadukan dengan fitur-fitur seperti phase detection autofocus dan dual tone LED Flash membuat fotomu semakin keren dan terlihat jelas di tempat minim cahaya.

Fitur Lenovo K5 Note

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lenovo K5 Note
wow... smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur sidik jari lho.dengan kecepatan scan mencapai 0.3 detik.uniknya,fitur sidik jari ini juga dapat digunakan untuk unlock screen,dan verifikasi pemayaran digital.bahkan,sensor sidik jari ini juga dapat digunkan alternative tombol untuk selfie dengan kamera belakang lho.

dengan harga yang bisa dikatakan cukup terjangkau,namun, ponsel ini mempunyai teknologi dan fitur-fitur smartphone berkelas.diantaranya yaitu,audio music.dengan teknologi Dolby Atmos yang dapat menghasilkan suara yang jernih,jelas,dan keras.fitur lainnya diantaranya yaitu ,seperti : Wifi,Hotspot,GPS,Bluetooth,dan lain-lainnya.

ponsel ini juga disematkan teknologi VoLTE yang dapat membuat percakapan digital semakin berkualitas dan terhubung lebih cepat.dengan menggunakan fitur VoLTE sudah jelas ponsel ini sudah mengusung teknologi jaringan 4G.

Spesifikasi Detail Lenovo K5 Note 

Lenovo K5 Note
Jaringan
Technology
GSM / HSDPA / LTE
2G bands
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands
LTE Cat4 900 / 1800 / 1900 / 2300
Body
Dimensi
152 x 75.7 x 8.5 mm
Berat
165g
Material
Full Metal
Warna
Silver, Gold
Layar
Tipe
LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
5.5 Inch
Resolusi
Full HD 1080 x 1920 piksel (~401 ppi pixel density)
Screen Protection
-
MultiTouch
Yes
Dapur Pacu
CPU
Octa-core (4x1.8 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53)
Chipset
Mediatek MT6755 Helio P10
GPU
Mali-T860MP2
OS
OS Android v5.1 (Lollipop)
Memory
RAM
3 GB
Internal
16 GB
Eksternal
Slot MicroSD 256 GB
Kamera
Primary
13 MP f/1.9, 28mm, Phase detection autofocus, dual tone LED flash
Features
Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Secondary
8MP
Video
1080p@30fps
Suara
Alert Types
Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
YES
3.5mm jack
YES
Konektivitas
SIM Card
Dual SIM (Nano Card)
Internet
HSPA, LTE
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac,Dual Band WiFi Direct, hotspot
Bluetooth
v4.1 A2DP LE
GPS
Yes, with A-GPS,
NFC
-
Radio
FM Radio
USB
microUSB v2.0, USB
Fitur
Sensor
Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Other Features
- Dolby Atmos audio enhancement
- 24-bit/192kHz audio
- Active noise cancellation with dedicated mic

- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
Browser
HTML5
Java
No
Baterai
Non-Removable Li-Ion 3500mAh
Harga Terbaru dan Spesifikasi Lenovo K5 Note

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo K5 Note

Kelebihan
Kekurangan
  • Tampilan yang begitu mewah dengan balutan bahan Full metal
  • Hadir dengan kemampuan dual SIM Stanby
  • Konektifitas internet sudah support 4G LTE cat4
  • Layar 5,5 inci yang mendukung aktifitas ngegame
  • Teknologi layar LTPS IPS LCD untuk layar terlihat lebih bagus dan sejuk dimata
  • OS Android v5.1 (Lollipop)
  • Prosesor Octa Core
  • Kapasitas RAM 2 GB yang menunjang aktifitas multitaksing
  • Kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus dan LED flash untuk hasil foto lebih maksimal
  • Kamera depan 8 MP
  • Penyimpanan internal 16 GB dengan tambahan slot MicroSD 256 GB untuk menyimpan banyak file.
  • Sokongan daya baterai yang sangat besar mencapai 3500 mAh yang sangat awet untuk pemakaian sehari-hari.
  • Belum adanya fitur NFC
  • Baterai bersifat Non-Removable alias tidak bisa dilepas
  • Tidak ada fitur Fast Charging
  • navigasi yang hanya A-GPS


Harga Terbaru Samsung Galaxy J7 Prime

Harga dibawah ini belum tentu akurat 100% Tergantung Daerah/Wilayah anda...
dan harga sewaktu-waktu dapat berubah.

Harga Terbaru Lenovo K5 Note
Harga Lenovo K5 Note Baru
Rp. 2.250.000,-
Harga Lenovo K5 Note Bekas
-

Mungkin Hanya itu yang dapat saya sampaikan untuk Harga Terbaru dan Spesifikasi Lenovo K5 Note,jika ada kesalahan yang tak disengaja dalam memberikan informasi mohon dimaklumi,karena manusia itu tak lepas dari kesalahan dan dosa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Terbaru dan Spesifikasi Lenovo K5 Note"

Post a Comment

Thanks for your comment😊😊